Business Model.

BUSINESS MODEL

Customer Focus Approach. Hypernet MSP Frame of Work

Hypernet berkomitmen untuk memberikan nilai lebih dalam setiap layanan yang diberikan kepada para pelanggannya. Untuk mencapai ini, Hypernet melakukan pengamatan cermat terhadap perkembangan informasi dan teknologi di skala global, kemudian dengan teliti memilah, mengadopsi lalu menerapkan perkembangan tersebut kepada berbagai layanan Hypernet agar relevan dengan kebutuhan informasi dan teknologi di Indonesia.

Aktivitas Hypernet sebagai sebuah Managed Service Provider diawali kepekaan terhadap arus perkembangan informasi dan teknologi global yang pesat dan tak henti-hentinya bergerak maju. Dasar dari niat bisnis Hypernet adalah peningkatan serta pengembangan layanan IT (informasi dan teknologi) yang dirancang agar sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Seluruh layanan Managed Service Provider milik Hypernet selalu diperbaharui, baik dari segi sistem dan perangkat maupun segi pelayanan untuk membangun pengalaman layanan informasi dan teknologi yang relevan dan terkini bagi setiap pelanggan Hypernet. Hypernet menamakan aktivitas ini Customer Focus Approach.

1 OBSERVE.

Customer Focus Approach berawal dari kesediaan segenap fungsi yang ada di dalam organisasi Hypernet untuk mencermati serta memahami perkembangan terkini dalam bidang IT (informasi dan teknologi) dalam skala global. Hypernet memilah serta memilih berbagai macam kemungkinan untuk tiap bentuk layanan IT yang relevan dengan situasi iklim bisnis Indonesia. Pemahaman ini kemudian ditindaklanjuti oleh departemen riset dan pengembangan milik Hypernet untuk diolah menjadi berbagai layanan IT yang tepat dengan perkembangan industri di Indonesia dan sepenuhnya dapat disesuaikan menurut kebutuhan pengguna.

2 INNOVATE AND DEVELOPMENT

Frame 12

Departemen riset dan pengembangan Hypernet tidak pernah berhenti berinovasi dan meningkatkan kualitas tiap layanan yang dimiliki oleh Hypernet. Departemen tersebut telah berhasil merancang layanan-layanan MSP dalam bentuk perangkat lunak dan keras seperti layanan blackbox, smart home dan lain sebagainya yang telah menjadi service signature milik Hypernet dan dikembangkan guna memberi kemudahan serta meningkatkan nilai bisnis bagi para pelanggan Hypernet.

3 DIAGNOSE

Hypernet mendengarkan serta memerhatikan dengan teliti kondisi pelanggan yang bersangkutan kemudian berdiskusi untuk memberikan solusi MSP (Managed Service Provider) yang tepat sesuai dengan situasi pelanggan tersebut.

4 SERVICES AND IMPROVEMENT.

Frame 19

Hypernet percaya bahwa setiap pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya adalah bentuk interaksi yang harus selalu dijaga serta ditingkatkan kualitasnya. Maka itu, Hypernet berdampingan dengan para pelanggan, mendengarkan dan memerhatikan dengan teliti berbagai macam kemungkinan peningkatan layanan yang dapat diimplementasikan dan mewujudkan hal tersebut untuk memberikan bentuk layanan yang lebih baik lagi.