Career.

Frame 06

Join Hypernet Citizenship.

Hypernet selalu terbuka bagi para individu dengan komitmen profesional yang siap untuk berorientasi kepada perkembangan menuju arah yang baik. Dengan kesiapan terhadap kemajuan yang berkesinambungan, organisasi perusahaan Hypernet memiliki berbagai macam posisi profesional dengan jenjang karir potensial bagi para personil yang bekerja di dalamnya.

TECHNOLOGY RESEARCH AND DEVELOPMENT.

Frame 11

Sebagai fungsi organisasi yang dituntut untuk selalu fokus terhadap inovasi serta peningkatan layanan, departemen riset dan pengembangan teknologi Hypernet selalu mencari dan membutuhkan bakat-bakat baru dalam bidang informasi dan teknologi di Indonesia. Posisi profesional yang potensial dalam departemen riset dan pengembangan teknologi adalah sebagai staf tim riset dan pengembangan, supervisor untuk tim riset dan pengembangan, pengamat teknologi global dan beberapa posisi profesional lainnya.

CORPORATE SALES DEPARTMENT.

Frame 09

Departemen corporate sales adalah fungsi organisasi perusahaan yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam mewujudkan peluang-peluang bisnis potensial menjadi ekspansi bisnis yang nyata. Sebagai salah satu fungsi organisasi yang mewakili citra perusahaan melalui interaksi langsung dengan pelanggan maupun calon pelanggan, personil corporate sales Hypernet memiliki standar pelatihan serta pengembangan potensi individu yang rinci dan diterapkan secara konsisten guna meningkatkan kompetensi tiap personil corporate sales.

TECHNOLOGY OPERATION DEPARTMENT.

Frame 13

Nafas aktivitas MSP (Manage Service Provider) terletak di departemen operasi teknologi Hypernet. Sebagai tulang punggung operasi Manage Service Provider, departemen operasional teknologi selalu terbuka untuk individu-individu dengan kemampuan informasi dan teknologi yang kompeten. Posisi profesional yang potensial dalam departemen operasional teknologi antara lain adalah sebagai teknisi operasional, staf operasional jaringan, supervisor operasional jaringan, supervisor teknisi operasional serta beberapa posisi profesional lainnya.

GENERAL CORPORATE DEPARTMENT.

Frame 02

Selain dari ke 3 departemen di atas, Hypernet memiliki berbagai macam fungsi organisasi lainnya yang menawarkan posisi profesional untuk individu-individu Indonesia yang berbakat. Departemen finansial, departemen human resource serta departemen marketing and brand communication, masing-masing memiliki keunikan dan memberikan tantangan yang berbeda-beda. Dengan bermacam posisi pekerjaan yang terbuka dan ditawarkan, agenda perusahaan yang jelas serta dapat dipercaya, lingkungan dan ekosistem kerja yang mendukung untuk kemajuan, Hypernet telah hadir sebagai salah satu tempat kerja yang ideal untuk membangun karir profesional yang baik.