Cloud Solution.

CLOUD SOLUTIONnHypernet Cloud Solution Service.

Komputasi awan merupakan sistem informasi teknologi (IT) yang memanfaatkan jaringan internet untuk menyimpan dan berbagi data sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pengguna. Teknologi ini memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin mengakses aplikasi dan data yang sama melalui internet di mana saja, sehingga tidak lagi terikat pada komputer atau server fisik saat ingin menjalankan program.

Hypernet menyediakan teknologi komputasi awan yang akan membantu bisnis anda berkembang secara efisien dengan mengurangi biaya sekaligus mendapatkan teknologi yang tepat untuk setiap fase pertumbuhan bisnis anda. Solusi awan Hypernet memberikan banyak keuntungan, dengan memanfatkan teknologi ini para pelaku bisnis dapat berkolaborasi antar karyawan, fleksibilitas lokasi kerja, jaminan keamanan, serta efisiensi biaya. Solusi ini dapat mendukung pertumbuhan bisnis Anda tanpa perlu melakukan inventasi sistem informasi teknologi (IT) yang tinggi untuk perusahaan Anda.

Integrated Productivity Applications.

Integrated Productivity Applications merupakan layanan aplikasi berbasis cloud yang menyediakan software produktivitas terpadu untuk bisnis dan perusahaan pengguna. Kami bermitra dengan Microsot Office 365 yang menawarkan berbagai aplikasi seperti e-mail dan layanan jaringan sosial melalui versi host dari Exchange Server, Skype untuk Bisnis Server, SharePoint dan Office Online, integrasi dengan Yammer, serta akses ke perangkat lunak Office. Semua aplikasi ini dapat diakses melalui multi perangkat dari mana saja dengan lisensi tunggal.

Cloud Computing Platform & Infrastructure.

Cloud Computing Platform & Infrastructure merupakan layanan untuk membantu pelanggan korporat untuk menyimpan data maupun aplikasi di cloud sehingga tidak perlu kuatir biaya investasi server dan biaya operasional yang mahal. Hypernet bekerjasama dengan Microsoft Azure yang memiliki jaringan global pusat data bersama dengan 34 negara lain di dunia. Dengan garansi uptime 99,9% , Microsoft Azure dapat menjadi media backup yang handal dan Disaster Recovery Center ( DRC ) untuk klien perusahaan.

Virtual Desktop Infrastructure.

Virtual Desktop Infrastructure (VDI) merupakan sistem yang memungkinkan proses menjalankan desktop pengguna di dalam mesin virtual yang hidup pada server di data center. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk merampingkan manajemen dan biaya dengan mengkonsolidasikan dan sentralisasi desktop sementara memberikan pengguna akhir mobilitas dan kebebasan untuk mengakses desktop virtual kapan saja , dari mana saja , pada perangkat apapun. Hypernet bermitra dengan Citrix,  perusahaan berskala global yang telah melayani lebih dari 200,000 organisasi diseluruh dunia yang menyediakan server dan Virtualisasi Desktop, jaringan komputer, software-as-a-service (SaaS) dan teknologi komputasi awan / cloud computing termasuk produk open source Xen.