Integrated System > Smart Home.

SMART HOME

Smart Home by Hypernet. Integrated Home Control Service.

Layanan Smart Home adalah layanan informasi dan teknologi terintegrasi yang berbasis hardware dan software dengan fokus untuk memaksimalkan keamanan serta kenyamanan pemilik hunian tempat tinggal (baik rumah maupun apartemen). Layanan ini menggunakan remote (kendali jarak jauh) berupa perangkat smartphone milik pengguna.

Konsep Smart Home merupakan digitalisasi berbagai perangkat rumah tangga ke dalam jaringan internet untuk mempermudah pengaturan penggunaan serta pengawasan seluruh perangkat tersebut dengan cara remote (kendali jarak jauh). Beberapa contoh perangkat yang dapat dikendalikan menggunakan teknologi Smart Home adalah televisi, air conditioner, lampu dan access door yang dapat diaktifkan maupun dinon-aktifkan menggunakan smartphone melalui jaringan internet. Teknologi Smart Home juga berfungsi untuk meningkatkan pengawasan keamanan dengan media sensor, CCTV dan alarm yang memberikan notifikasi kepada pemilik rumah melalui e-mail atau SMS.

bigstock-Smart-Home-Device--Home-Contr-60861002

Smart Home Remote Controlling. Jakarta - Indonesia.

Layanan Smart Home mengoptimalkan efisiensi penggunaan energi pada hunian tempat tinggal berikut pengawasan keamanan yang lebih baik serta menyeluruh dalam kurun waktu 24 jam. Layanan Smart Home sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan compatible dengan seluruh jenis smartphone.