Internet Connection.

INTERNET CONNECTION

Hypernet Internet Connection Service.

Internet merupakan salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat global. Menyadari bahwa para pelaku bisnis di Indonesia memerlukan layanan sambungan internet yang optimal agar mampu mengejar perkembangan industri dunia, Hypernet mengembangkan bentuk layanan sambungan internet yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Bentuk layanan sambungan internet yang dikembangkan oleh Hypernet berbasis 3 model infrastruktur jaringan. 3 model infrastruktur tersebut adalah infrastruktur jaringan nirkabel, infrastruktur jaringan fiber optic serta jaringan satelit. Dengan infrastruktur yang telah dikembangkan oleh Hypernet tersebut, Hypernet leluasa untuk memberikan bentuk layanan sambungan internet yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan situasi, kondisi serta kebutuhan pengguna. Masing-masing layanan sambungan internet yang dimiliki oleh Hypernet memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Untuk layanan sambungan internet yang optimal dan dapat diandalkan, Hypernet mampu mengkombinasikan ketiga bentuk layanan tersebut untuk memaksimalkan potensi penggunaan sambungan internet bagi pelanggan yang bersangkutan.

AIRIN WIRELESS.

AIRIN INTERNET CONNECTION
Airin adalah bentuk layanan sambungan internet nirkabel (wireless) tanpa batas penggunaan yang dapat diakses selama 24 jam. Airin memberikan pengalaman sambungan internet yang bebas dari pengaruh perubahan cuaca serta gangguan sinyal dengan feature penggunaan yang dapat disesuaikan sepenuhnya menurut kebutuhan pelanggan yang bersangkutan.
learn more here >

FION FIBER OPTIC.

FION INTERNET CONNECTION
Fion adalah layanan sambungan internet berbasis infrastruktur jaringan kabel serat fiber (fiber optic) yang dapat diakses selama 24 jam dengan kapasitas bandwidth besar mencapai pengukuran gigabit dan komitmen jaringan 99,5% tanpa downtime. Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan perusahaan yang menerapkan berbagai macam aplikasi bisnis.
learn more here >

V-SAT SATELLITE.

VSAT INTERNET CONNECTION
V-Sat adalah layanan sambungan internet menggunakan teknologi C-Band/ Ku- Band. Kapasitas bandwidth bervariasi mulai dari 128 Kbps hingga mencapai 10 Mbps dengan proporsi perbandingan antara upload dan download yang berbeda. Layanan V-Sat dirancang untuk lokasi penggunaan di area yang sulit dijangkau  oleh media komunikasi seperti daerah pelosok atau di tengah perairan.
learn more here >

HYPER HOTSPOT.

HYPER HOTSPOT INTERNET CONNECTION
Hyper Hotspot adalah bentuk layanan yang menyediakan free internet Wi-Fi untuk pengunjung kafe, restoran, pusat perbelanjaan maupun fasilitas pendidikan. Para pengunjung dari pelanggan Hyper Hotspot melakukan log in dengan akun media sosial, e-mail atau nomor handphone, hal ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Hyper Hotspot sebagai bagian dari strategi marketing.
learn more here >

MYLINK.

MY LINK INTERNET CONNECTION
Mylink adalah divisi layanan sambungan internet di bawah Hypernet yang khusus ditujukan untuk hunian apartemen. Mylink memiliki 3 konsep layanan dengan basis sambungan internet. Layanan tersebut adalah Mynet, MyTV dan Myphone. Seluruh konsep layanan Mylink dirancang untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi para penghuni apartemen.