Internet Connection > Fion Fiber Optic.

FION

Fion by Hypernet. Fiber Optic Internet Connection Service.

Untuk kebutuhan sambungan internet dengan kapasitas bandwidth yang besar dengan kualitas jaringan yang terjamin, Hypernet mengembangkan layanan Fion. Dengan memanfaatkan teknologi metro ethernet dan fiber to the home (FTTH), kualitas sambungan Fion dijamin 99,5% tanpa downtime, membuat layanan ini sesuai dengan kebutuhan bisnis dan perusahaan.

Berkembangnya berbagai macam bentuk aplikasi bisnis pada saat ini seperti aplikasi keuangan, aplikasi berbasis cloud, aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning) serta aplikasi online lainnya yang digunakan oleh berbagai perusahaan, memunculkan kebutuhan terhadap layanan sambungan internet yang mampu memfasilitasi penggunaan berbagai macam aplikasi tersebut. Fion hadir untuk menjawab tantangan serta memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia. Layanan Fion dirancang guna memenuhi kebutuhan korporasi untuk intensitas penggunaan sambungan internet yang tinggi, performa sambungan yang konsisten dengan kapasitas pemakaian bandwidth yang relatif besar.

Frame 17

Fion Installation. Jakarta - Indonesia.

Untuk mengoptimalkan layanan Fion, Hypernet membentuk kerja sama dengan beberapa Internet Service Provider nasional dan mampu menjangkau lebih dari 500 gedung perkantoran di Jakarta serta jalur sentra bisnis utama milik kota-kota besar lainnya di Indonesia.

SERVICE AND PRODUCT BENEFITS.

01
Unlimited Internet Access

Layanan sambungan internet tanpa batas kuota yang dapat diakses 24 jam sehari selama 7 hari dalam seminggu oleh pelanggan.

02
Symmetrical Bandwidth

Bandwidth simetris dengan kapasitas sama besar pada saat kegiatan upload dan download untuk memberikan performa sambungan internet yang optimal dalam proses pengiriman dan penerimaan data.

03
Google Cache

Akses untuk konten google dan youtube yang lebih cepat dan optimal karena penggunaan mirror server pada data center milik Hypernet.

04
High Reliability

Jaminan layanan 99,5% untuk downtime maksimal selama 3 jam 36 menit dalam kurun waktu satu bulan. Kelebihan waktu downtime akan ditranslasikan menjadi potongan harga bagi pelanggan untuk biaya layanan di bulan tersebut.

05
Low Latency

Response time di bawah 10 ms mengurangi delay time untuk aplikasi Video Conference, Skype dan VOIP.

06
Weatherproof

Bebas dari gangguan sinyal dan cuaca karena menggunakan media kabel fiber optic yang ditanam di dalam tanah.

07
Extensive Coverage

Dengan daya jangkau jaringan yang lebih luas, layanan Fion dari Hypernet mencapai seluruh kota besar di Indonesia.