Internet Connection > Hyper Hotspot.

HYPER HOTSPOT

Hyper Hotspot by Hypernet. Free Wi-Fi Connection Service.

Bagi para pemilik bisnis retail, free Wi-Fi adalah salah satu fasilitas yang menentukan preferensi pengunjung bisnis mereka. Namun, karena dilihat sebagai kebutuhan dasar, para pelaku bisnis retail tidak mengoptimalkan potensi free Wi-Fi untuk meningkatkan nilai bisnis mereka. Hyper Hotspot hadir untuk memanfaatkan peluang tersebut.

Hyper Hotspot merupakan  layanan yang mengoptimalkan fungsi free Wi-Fi bagi para penggunanya dengan memadukan fungsi free Wi-Fi dan marketing melalui media sosial. Log in untuk Wi-Fi Hyper Hotspot dapat dilakukan menggunakan akun media sosial ataupun alamat e-mail serta nomor telpon. Setelah pengguna free Wi-Fi melakukan log in dengan akun media sosial mereka, secara otomatis akan terjadi update status di akun media sosial yang digunakan. Sementara log in dengan e-mail atau nomor telpon akan tersimpan dalam database pelanggan. Secara otomatis, pelanggan Hyper Hotspot telah melakukan marketing viral dan pengumpulan database pelanggan yang berguna untuk strategi marketing.

Frame 04

Hyper Hotspot Log In Screen. Jakarta - Indonesia.

Halaman log in Hyper Hotspot dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan sebagai sarana promosi ataupun sarana beriklan. Dengan mengoptimalkan penerapan free Wi-Fi, Hyper Hotspot memberikan peluang untuk meningkatkan nilai bisnis pelanggan. 

SERVICE AND PRODUCT BENEFITS.

01
Free Monthly Cost

Pelanggan hanya perlu membayar biaya untuk instalasi serta perangkat Wi-Fi.

02
Brand Awareness Platform

Feature log in menggunakan media sosial meningkatkan brand awareness pelanggan yang bersangkutan..

03
Customized Log In

Sistem log in dapat disesuaikan menggunakan media sosial, password, sms, ataupun e-mail. Tampilan log in yang dapat diubah dapat digunakan sebagai advertising placement.

04
High Performance Wi-Fi

Kapasitas bandwidth dari 10 Mbps hingga 30 Mbps dapat disesuaikan dengan luas jangkauan hotspot.