Internet Connection > V-Sat Satellite.

VSAT

V-Sat by Hypernet. Satellite Internet Connection Service.

Kebutuhan akan internet terkadang menghadapi hambatan berupa lingkup area yang tidak terjangkau oleh infrastruktur jaringan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Hypernet mengembangkan layanan sambungan internet V-Sat. Layanan V-Sat merupakan layanan sambungan internet yang menggunakan media satelit C-Band atau Ku-Band.

Layanan V-Sat adalah sebuah layanan sambungan internet yang efektif untuk menjangkau daerah-daerah terpencil yang tidak termasuk ke dalam lingkup area infrastruktur jaringan seperti kepulauan-kepulauan yang terdapat di Indonesia. Teknologi V-Sat juga dapat diterapkan untuk mengaktifkan sambungan internet pada lokasi yang terus bergerak atau memiliki mobilitas tinggi seperti kapal yang berlayar di lautan maupun mobil yang berkendara. Teknologi V-Sat sangat sesuai dengan situasi pengguna yang memiliki gudang ataupun kantor cabang yang terdapat di lokasi yang sulit untuk dijangkau oleh media komunikasi, umumnya seperti pada industri pertambangan serta perkebunan.

Frame 20

V-Sat Antenna Installation. Borneo - Indonesia.

Kapasitas bandwidth untuk layanan V-Sat bervariasi mulai dari 128 Kbps hingga mencapai 10 Mbps dengan perbandingan upload dan download yang berbeda. Seluruh feature layanan V-Sat, termasuk kapasitas bandwidth dapat disesuaikan menurut kebutuhan pelanggan yang bersangkutan.

SERVICE AND PRODUCT BENEFITS.

01
Mobility

Antena V-Sat dapat menyesuaikan koordinat secara otomatis di lokasi pemasangan yang bergerak atau berpindah tempat.

02
Global Coverage

Area jangkauan meliputi seluruh wilayah Indonesia hingga daerah terpencil dan tengah laut.

03
Scalable

Seluruh feature layanan V-Sat dapat disesuaikan dan diubah berdasarkan kebutuhan pelanggan yang bersangkutan.

04
Fast Installation

Pemasangan antena penerima sinyal satelit relatif mudah dengan output berupa kabel ethernet.