IT Infrastructure.

IT INFRA

Hypernet IT Infrastructure Service.

Kebutuhan akan informasi dan teknologi telah menjadi hal yang mendasar dalam bisnis. Perusahaan pada hari ini memerlukan infrastruktur informasi dan teknologi yang dapat menopang aktivitas berbisnis mereka. Menyadari kebutuhan ini, Hypernet mengembangkan layanan infrastruktur IT yang sepenuhnya dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan.

Pondasi dari infrastruktur IT (informasi dan teknologi) terletak pada optimalisasi dalam pemanfaatan jaringan. Layanan infrastruktur informasi dan teknologi yang disediakan oleh Hypernet berfokus pada penambahan nilai terhadap aktivitas yang dilandasi oleh sistem jaringan pelanggan. Dengan berbagai bentuk layanan infrastruktur IT yang dimiliki, Hypernet menawarkan efisiensi pola kerja yang berdampak kepada optimalisasi sumber daya perusahaan serta mempengaruhi nilai bisnis perusahaan yang bersangkutan dalam konteks operasional. Layanan infrastruktur informasi dan teknologi yang dikembangkan oleh Hypernet dapat sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang bersangkutan, oleh karena itu layanan infrastruktur IT Hypernet dapat digunakan oleh perusahaan dari berbagai macam sektor serta skala bisnis.

VIRTUAL PRIVATE NETWORK.

VPN IT INFRA
VPN (Virtual Private Network) merupakan layanan pembentukan infrastruktur jaringan internal perusahaan tertutup yang dapat dilengkapi sistem enkripsi data untuk melindungi jalur informasi dari akses luar dan hacker. Layanan VPN yang disediakan Hypernet ditujukan untuk membangun efisiensi pertukaran informasi antara kantor pusat dengan kantor-kantor cabang milik pelanggan.
learn more here >

HYPERNET DATA CENTER.

DATA CENTER IT INFRA
Layanan data center Hypernet adalah layanan yang menyediakan infrastruktur fisik ataupun maya yang digunakan untuk menempatkan sistem jaringan milik pelanggan beserta seluruh komponennya. Layanan data center dibagi menjadi 4 macam kategori layanan, yaitu layanan web hosting, mail hosting, colocation dan layanan VPS (Virtual Private Server).
learn more here >

WI-FI AND CABLING.

WIFI CABLING IT INFRA
Instalasi kabel fisik untuk jaringan informasi dan teknologi yang tidak terlaksana dengan baik dapat menimbulkan permasalahan ketika perlu terjadi pembaruan ataupun penambahan komponen. Layanan Wi-Fi and cabling Hypernet ditujukan untuk membantu pelanggan dalam perencanaan serta pemeliharaan instalasi kabel fisik dan perangkat Wi-Fi yang mereka miliki.
learn more here >