IT Infrastructure > Virtual Private Network.

VPN

VPN by Hypernet. Virtual Network Service.

Memiliki infrastruktur informasi dan teknologi yang dapat meningkatkan fungsi operasional sebuah perusahaan adalah investasi yang bernilai lebih bagi setiap institusi bisnis. Hypernet telah mengembangkan layanan VPN (Virtual Private Network) sebagai jawaban dari kebutuhan tersebut. VPN dapat disesuaikan sepenuhnya mengikuti kebutuhan pelanggan.

Layanan VPN (Virtual Private Network) Hypernet adalah sebuah layanan yang memanfaatkan jaringan internet sebagai basis untuk beroperasi. Virtual Private Network merupakan sebuah jaringan yang menghubungkan antara kantor pusat dengan kantor cabang sebuah perusahaan ataupun antara kantor dengan remote user. Jaringan ini dapat digunakan sebagai jaringan komunikasi maupun jaringan pertukaran data. Layanan VPN Hypernet dikembangkan untuk mengoptimalkan efisiensi dalam konteks operasional perusahaan. Layanan ini dapat disesuaikan sepenuhnya mengikuti sumber daya yang dimiliki pelanggan ataupun apabila pelanggan memiliki penyelenggara layanan IT lainnya.

SERVICE AND PRODUCT BENEFITS.

01
Secure Remote Access

Akses remote lebih aman terlindungi dengan authentication dan enkripsi data SSL (Secure Sockets Layer).

02
Multisite Control

Dapat digunakan untuk mengakses berbagai lokasi melalui satu lokasi pusat atau internet.

03
Good Compatibility

Menggunakan protocol TCP IP sehingga dapat berfungsi di dalam jaringan internet ataupun jaringan LAN (Local Area Network).

04
Instant Setup

Cukup menggunakan dial PPTP/ PPOE agar dapat terhubung dengan jaringan VPN.

05
Global Coverage

Koneksi dapat dilakukan dari mana saja asalkan terhubung dengan jaringan internet.

06
Cost Efficient

Mengoptimalkan efisiensi biaya karena dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dari satu lokasi.