PEMBUKAAN CABANG SEMARANG.

branch smrg copy

Jawa Tengah, 1 Agustus 2016 – Dengan bangga Hypernet secara resmi membuka cabang terbaru yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah untuk melebarkan sayap sekaligus meningkatkan pelayanan Hypernet ke seluruh Indonesia. Peresmian ini diselenggarakan pada tanggal 1 Agustus 2016, membuktikan komitmen kuat Hypernet untuk terus memperluas jaringan di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan seluruh penjuru tanah air.  

Sebagai cabang keenam, Hypernet hadir di Semarang untuk memberikan solusi IT bagi masyarakat sekitar serta turut berkontribusi menjadi salah satu prasarana penting dalam roda bisnis pariwisata Indonesia, khususnya Jawa Tengah. Hasil yang optimal dalam pengembangan kawasan wisata di tanah air dapat diperoleh apabila didukung dengan infrastruktur yang baik.

Terkenal sebagai ‘jantung’ dari budaya Jawa, Jawa Tengah memiliki beberapa kota besar yang tentunya telah berkembang seperti Jogjakarta dan Semarang, dan kini beberapa kota kecil di Jawa Tengah seperti Tegal, Kendal, Pekalongan dan Pemalang, juga turut mengalami perkembangan infrastruktur yang sangat pesat dan Hypernet hadir untuk menjawab kebutuhan jaringan Internet dan teknologi yang handal untuk kegiatan usaha dan komersial mereka yang diharapkan mampu meningkatkan potensi wisata dan pengembangan wilayah di Jawa Tengah.

Hypernet melihat bagaimana kota-kota di Jawa Tengah berkembang secara pesat dari tahun ke tahun, dan bagaimana peningkatan kebutuhan akan infrastruktur teknologi berkualitas tinggi diperlukan untuk meningkatkan kinerja berbagai industri di tanah air.

Sejak pertama kali pada tahun 2007 didirikan hingga saat ini, Hypernet telah berkembang menjadi perusahaan penyedia layanan solusi teknologi informasi termasuk di dalamnya koneksi internet dengan lebih dari 200 karyawan di seluruh Indonesia melayani lebih dari 2500 klien dan partner bisnis.

Informasi lebih lanjut seputar Hypernet dan layanannya dapat dilihat melalui situs www.hypernet.co.id.