Professional Service.

MANAGEMENT SERVICEe

Hypernet IT Professional Service.

Layanan Professional Service Hypernet merupakan layanan pengelolaan sumber daya IT (informasi dan teknologi) yang dimiliki pelanggan. Layanan Professional Service Hypernet meliputi pengelolaan sumber daya manusia, sistem dan infrastruktur jaringan serta integrasi seluruh aktivitas sumber daya informasi dan teknologi tersebut.

Hypernet memahami bahwa sumber daya informasi dan teknologi memerlukan pengawasan, penanganan serta pemeliharaan yang baik. Pemahaman tersebut mengarahkan Hypernet kepada pengembangan layanan Management Service. Layanan Management Service Hypernet memberikan solusi terhadap kebutuhan klien dalam membangun serta membina departemen informasi dan teknologi di dalam fungsi organisasi perusahaan milik klien ataupun pelanggan. Layanan ini merupakan sebuah wujud nyata dari bentuk total customizable IT management yang berdampak signifikan terhadap efisiensi investasi maupun biaya dalam konteks operasional perusahaan. Layanan Management Service Hypernet dapat mengelola seluruh sumber daya IT yang dimiliki ataupun disewa oleh pelanggan, bahkan untuk komponen yang disediakan oleh IT service provider lainnya.

ENGINEER ON SITE.

EOS Management Service

Layanan Engineer On Site merupakan layanan yang mendedikasikan personil IT Hypernet untuk menangani kebutuhan informasi dan teknologi pelanggan dan ditempatkan di lokasi pelanggan yang bersangkutan. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan terhadap individu yang kompeten untuk menangani berbagai lingkup pekerjaan IT dalam organisasi mereka.

MAINTENANCE SUPPORT

MAINTENANCE SUPPORT

Layanan Maintenance Support adalah sebuah layanan dukungan teknis untuk informasi dan teknologi yang dapat dilakukan secara online (dengan perangkat lunak melalui internet) maupun secara offline (personil Hypernet melakukan kunjungan ke lokasi pelanggan). Maintenance Support dapat dijadwalkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang bersangkutan

REMOTE MONITORING AND MANAGEMENT

RMM Management Service

RMM (Remote Monitoring and Management) merupakan layanan sentralisasi pengawasan (monitoring) serta pengelolaan (management) perangkat Personal Computer yang dimiliki oleh perusahaan pelanggan yang bersangkutan secara online. Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang memiliki aset PC dalam jumlah yang banyak.