Aruba InstantOn AP21, Si Kecil yang Luar Biasa
Artikel

Aruba InstantOn AP21, Si Kecil yang Luar Biasa

Perkembangan zaman yang memunculkan tren kerja jarak jauh dan hybrid telah meningkatkan permintaan terhadap internet. Mau itu mengerjakan tugas kantor di rumah, kafe yang nyaman, atau ruang konferensi yang ramai, Access Point yang tepat dapat memberikan kenyamanan terhubung ke internet sepanjang waktu. Jangan sampai Access Point yang Anda pakai tak mampu mendukung “ledakan traffic” dari perangkat dan aplikasi yang haus bandwidth.

Untuk mengatasi permintaan tersebut, pasanglah Access Point Aruba Instant On AP21 yang meski berukuran kecil memiliki keunggulan besar. Apa saja?

Jejak Kecil, Konektivitas Besar

Instant On AP21 dirancang untuk menghadirkan konektivitas Wi-Fi 6 kelas perusahaan ke ruangan kecil, tanpa menghabiskan banyak uang. Baik Anda mengelola kantor di rumah, kafe kuno, atau ruang konferensi yang ramai, Access Point ini memastikan konektivitas tanpa batas untuk operasi bisnis Anda sehari-hari. Pemasangannya pun mudah karena mendukung tipe pemasangan Ceiling/Wall mount clip, memastikan perangkat ini tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Wi-Fi CERTIFIED 6™ memastikan konektivitas termutakhir

Dengan akreditasi Wi-Fi CERTIFIED 6™, AP21 menjamin keamanan dan interoperabilitas terbaik. Sertifikasi ini memastikan perangkat Anda memenuhi standar yang ketat, menawarkan konektivitas berkecepatan tinggi dan fitur-fitur canggih seperti teknologi OFDMA dan MIMO. Sambutlah kecepatan luar biasa dan protokol keamanan tangguh dengan enkripsi WPA3.

Dukungan untuk Kebutuhan Anda yang Berkembang

Kecil-kecil cabe rawit, itulah dia Instant On AP21. Walau berukuran kecil, perangkat ini dapat menangani hingga 50 perangkat yang terhubung secara bersamaan. Kecepatannya pun mencapai 1500 Mbps. Berkat penyempurnaan Wi-Fi 6 seperti Target Wake Time dan OFDMA, Anda dapat meningkatkan skala jaringan tanpa mengurangi kinerja. Baik itu ponsel cerdas, tablet, atau perangkat IoT, AP21 siap membantu Anda.

Ekspansi Mulus dengan Smart Mesh

Berkat teknologi Smart Mesh, memperluas jaringan tidak pernah semudah ini. Tidak lagi harus memasang kabel-kabel yang rumit, cukup tambahkan lebih banyak Access Point untuk memperluas jangkauan Anda dengan mudah. Baik Anda mengakomodasi lebih banyak pengguna atau memperluas ruang, Smart Mesh siap membantu Anda.

Backward Compatibility untuk Integrasi tanpa Kerumitan

Khawatir tentang kompatibilitas dengan perangkat lama? Jangan takut – Instant On AP21 mendukung Wi-Fi 5 dan protokol sebelumnya, memastikan integrasi yang lancar dengan perangkat Anda yang sudah ada. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengganti ponsel cerdas, tablet, atau gadget IoT Anda yang belum mendukung Wi-Fi 6.

Keamanan selalu diutamakan

Jaga keamanan jaringan Anda dengan fitur bawaan seperti otentikasi WPA2/WPA3/OWE. Instant On AP21 memastikan lalu lintas tamu tetap terpisah, melindungi data sensitif Anda sepanjang waktu. Langkah-langkah keamanan tersebut dapat diterapkan tanpa biaya tambahan sepeser pun.

Berbagai keuntungan tambahan

Dengan garansi dua tahun, dukungan telepon dan obrolan sepanjang waktu, dan akses ke komunitas Instant On, Anda tidak pernah sendirian dalam mengelola jaringan Anda. AP21 memastikan bahwa bantuan selalu hanya dengan satu panggilan atau sekali klik, menjadikan pengalaman jaringan Anda bebas repot.

Si Kecil-kecil Cabe Rawit Aruba Instant On AP21 adalah bukti bahwa tak harus berukuran besar untuk menjadi Access Point terbaik. Dengan kemampuan Wi-Fi 6 yang kuat, skalabilitas yang mulus, dan fitur keamanan yang tangguh, ini adalah pilihan sempurna bagi usaha kecil yang ingin tetap terhubung dan kompetitif dalam lanskap digital saat ini.

Butuh tenaga pemasangan Access Point? Yuk, konsultasikan semua kebutuhan internetmu dengan Hypernet!

icon