Mengenal fitur Smart Mesh yang dimiliki Access Point Aruba Instant On
Artikel

Mengenal fitur Smart Mesh yang dimiliki Access Point Aruba Instant On

Memiliki jangkauan Wi-Fi yang andal bukan hanya sebuah kemewahan namun juga sebuah kebutuhan. Bayangkan rasa frustrasi karena memiliki Wi-Fi yang sangat cepat di salah satu sudut ruangan Anda, namun mengalami Dead Zone yang membuat frustrasi di sudut lain. Aruba Smart Mesh hadir untuk merevolusi pengalaman Wi-Fi Anda dan menghilangkan Dead Zone tersebut selamanya.

Smart Mesh merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh Access Point Aruba Instant On. Inilah alasan-alasan mengapa Aruba Smart Mesh adalah solusi terbaik untuk permasalah Wi-Fi Anda.

Perluasan Cakupan yang Mulus

Ucapkan selamat tinggal pada keterbatasan pengaturan Wi-Fi tradisional. Dengan Aruba Smart Mesh, Access Points Anda berkomunikasi satu sama lain dengan lancar, membentuk jaringan kuat yang memperluas area jangkauan jauh melampaui jangkauan yang sebelumnya mungkin ada. Baik Anda berada di rooftop, ruang bawah tanah, atau halaman belakang, konektivitas Wi-Fi yang konsisten dan andal di seluruh ruangan Anda dapat tercapai. Satu jaringan yang dihubungkan dengan Smart Mesh dapat mendukung hingga 25 Access Point juga, lho! Sangat berguna ketika Anda memiliki kantor yang luas.

Konektivitas Adaptif

Pernah bertanya-tanya mengapa sinyal Wi-Fi Anda berfluktuasi tergantung di mana Anda berada? Aruba Smart Mesh secara cerdas beradaptasi dengan lingkungannya, mengatasi hambatan seperti dinding tebal, langit-langit, dan benda logam yang biasanya mengganggu kekuatan sinyal. Menjelajah web, streaming, dan bermain game online pun jadi lancar tanpa gangguan.

Instalasi Mudah

Tak perlu lagi menarik-narik kabel Ethernet yang panjang dan mengatur kabel yang rumit. Menyiapkan Aruba Smart Mesh sangatlah mudah. Setelah Anda mengkonfigurasi Access Point utama, Anda cukup memilih opsi untuk mengkonfigurasi Access Point tambahan melalui udara, dan Access Point secara otomatis diatur dalam hubungan Mesh Wi-Fi. Sesederhana itu! Fitur Manajemen Cloud Aruba Instant On menangani sisanya, memastikan instalasi dan konfigurasi tanpa kerumitan. Tambahan pula, Anda tidak membutuhkan lisensi khusus dalam menjalankan fitur Smart Mesh.

Fleksibilitas Bebas Kabel

Bosan ditambatkan ke kabel Ethernet atau dibatasi oleh kedekatan stopkontak? Aruba Smart Mesh membebaskan Anda dari kendala ini. Tanpa perlu menarik kabel Ethernet dalam jarak jauh, Anda dapat menempatkan Access Point Anda di mana pun yang paling membutuhkannya—baik di sudut terpencil rumah Anda, di teras halaman belakang, atau bahkan di ceruk tersembunyi. Nikmati kebebasan untuk membuat pengaturan Wi-Fi ideal Anda tanpa kompromi.

Hilangkan Dead Zone

Berkat komunikasi lancar antar Access Point yang difasilitasi oleh Aruba Smart Mesh, setiap sudut ruangan Anda menjadi hotspot Wi-Fi. Baik Anda sedang bekerja, streaming, atau konferensi video, Anda dapat melakukannya dengan percaya diri karena mengetahui bahwa konektivitas yang andal selalu dalam jangkauan.

Aruba Smart Mesh adalah terobosan baru bagi siapa saja yang ingin meningkatkan pengalaman Wi-Fi mereka. Dengan Aruba Smart Mesh, Anda akan menikmati perluasan jangkauan yang mulus, konektivitas adaptif, kemudahan instalasi, fleksibilitas bebas kabel, dan, yang paling penting, Wi-Fi tanpa gangguan ke mana pun Anda pergi.

Dapatkan keuntungan lainnya

Dengan Aruba Instant On, Anda juga mendapatkan uplink 1Gbe, dukungan perangkat Bluetooth IoT bawaan, manajemen mobile dan cloud, serta dukungan 24 jam x 7 hari.

Ingin memasang Access Point dengan teknologi Smart Mesh? Tenaga profesional dari Managed Service Provider Hypernet siap membantu, Hubungi sekarang.

icon