Layanan Sistem Informasi Pendidikan Terbaik di Indonesia
Artikel

Layanan Sistem Informasi Pendidikan Terbaik di Indonesia

Dalam masa pandemik seperti saat ini, salah satu fokus yang menjadi perhatian bagi pemerintah adalah melindungi seluruh anak Indonesia. Berbagai cara dilakukan seperti menciptakan sistem pembelajaran jarak jauh mulai dari agar anak Indonesia tetap dapat menerima ilmu dan kegiatan belajar mengajar secara optimal saat tatap muka tidak dapat dilakukan.

Secara sepintas, proses belajar mengajar di ruang terpisah melalui media daring tampak sederhana dan mudah untuk dilakukan. Namun, pada kenyataannya sistem pembelajaran jarak jauh ini memiliki tantangan bagi pengajar, peserta didik hingga orang tua. Tantangan utama adalah kondisi infrastruktur serta aplikasi IT yang mendukung proses belajar mengajar belum memadai.

Dari sisi pendidik diwajibkan untuk senantiasa memberikan materi pelajaran baik melalui video conference atau video yang dikirimkan melalui group chat. Tetapi kendala yang sering ditemui adalah instansi pendidikan selama ini belum memiliki sistem informasi pendidikan dan jaringan internet yang baik, sehingga proses KBM jarak jauh tidak berjalan dengan lancar.

Hypernet menyediakan solusi IT dalam jasa pembuatan sistem informasi Pendidikan terbaik di Indonesia sebagai salah satu layanan managed service provider. Layanan MSP yang disediakan Hypernet tersedia untuk berbagai sektor atau industri seperti Perhotelan, Ritel, Kesehatan, Manufaktur, Pemerintahan hingga Pendidikan. Untuk sektor Pendidikan, layanan internet Dedicated dengan media cadangan dapat memastikan proses belajar mengajar berjalan dengan baik. Hypernet memiliki layanan internet decicated yang memiliki bandwidth dengan kualitas terbaik serta jaminan layanan hingga 99,9%.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai layanan sistem informasi Pendidikan terbaik di Indonesia? Klik tautan berikut ini https://www.hypernet.co.id/id/education/ dan unduh studi kasus kami.

icon