Solusi Sistem Informasi Hotel Terbaik Menyambut Tren Liburan Staycation
Artikel

Solusi Sistem Informasi Hotel Terbaik Menyambut Tren Liburan Staycation

Anda tentunya sudah tidak asing dengan istilah Staycation. Kata ini jika diartikan secara harfiah, berasal dari dua kata Bahasa Inggris yaitu Stay yang berarti “Tinggal” dan  Vacation yang berarti “Liburan”. Jika digabungkan maka kata tersebut bisa diartikan sebagai liburan dengan konsep tinggal atau menetap di suatu tempat. Konsep liburan ini sebenarnya sudah dikenal sejak tahun 2010-an namun kian booming pada masa kini.

Di masa pandemi seperti ini, di saat sudah mulai bosan untuk beraktivitas dari rumah dan membutuhkan suasana yang berbeda, banyak orang memilih untuk melakukan Staycation. Karena liburan dengan konsep Staycation ini dianggap lebih aman dan tetap menyenangkan dibandingkan dengan liburan pada umumnya yang mengharuskan untuk berpindah-pindah tempat, mengeksplor berbagai wilayah, dan tak jarang dipenuhi oleh banyak pengunjung.

Peluang ini tentu saja harus dimanfaatkan oleh pelaku bisnis di bidang perhotelan untuk meningkatkan angka penjualan salah satunya dengan memberikan diskon dan promosi terbaik agar banyak orang tertarik untuk staycation di hotelnya. Namun, jangan sampai hal ini menjadi boomerang bagi bisnis Anda dikarenakan dengan fasilitas pelayanan yang kurang memadai seperti buruknya layanan guest portal dan jaringan internet. Maka sudah selayaknya jika pelaku bisnis perhotelan untuk melakukan pembenahan infrastruktur teknologinya.

Hypernet, sebagai perusahaan Managed Service Internet atau MSP menyediakan berbagai macam layanan penyediaan dan pengeloaan sumber daya IT atau Information Technology. Layanan tersebut tidak hanya terdiri dari layanan perangkat lunak, tetapi juga perangkat keras. Dan juga menawarkan solusi produktivitas kerja berbasis awan atau Cloud. Selain itu, Hypernet menjamin kualitas sumber daya manusia yang dapat membantu mengoptimalkan dan meningkatkan efisiensi bisnis yang dijalankan klien.

Salah satu solusi sistem informasi yang dikembangkan Hypernet adalah di bidang Hospitality atau perhotelan yang didalamnya terdapat berbagai aktivitas MICE yaitu Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition.  Hypernet memberikan solusi terbaik untuk pelaku bisnis perhotelan demi meningkatkan kepuasan pengunjung dengan layanan guest portal  yang terintegrasi dengan sistem perhotelan yang handal.

Dapatkan layanan solusi sistem informasi untuk Hotel sekarang juga. Sudah siap terima beres? Hubungi tim kami melalui email lso@hypernet.co.id atau melalui telepon di nomor 021-2939-3939.

icon